Bintang Selatan (2023)



Sempat kuragukan dirimu
Untuk kembali menemaniku
Berbagi canda tawa akan hiburku
Dari gelapnya malam menambah takut ku

Kau masih setia menenangkanku
Di kejauhan kau kenalkan aku
Bahwa malam adalah temanmu
Namun tidak ada yang mengetahuiku

Diatas bukti kekuasaan Tuhan
Terombang ambing aku dalam kehampaan
Andai aku sesumbar dari sebuah ucapan
Mungkin akupun lenyap dari keberadaan

Bernaung aku dengan langit malam
Di hibur oleh bintang yang temaram
Di tenangkan oleh sejuknya angin malam
Agar aku dapat merebahkan lalu mata terpejam

Namun tidak demikian
Aku terjaga semalaman
Tak ragu aku mengunci pandangan
Dengan rasi yang menunjukkan

Indahnya sosok yang meyakinkan
Aku, kau, dia, kita yang masih dalam naungan
Agar tidak ada yang merasa kehilangan
Maka Bintang Selatan-lah yang menunjukkan

Arah dan tujuan, untuk menuju sebuah kepulangan


Komentar