Berantakan (2023)


Apa yang kau lakukan disini ?
Berdiam diri di ruang sepi ?
Diantara tumpukan buku ku yang rapi 
lalu kau berharap dikasihani ?

Pergi kau !
bahkan dari aku penghuni terakhir
tak kuizinkan kau masuk ke rumahku 
atas izin siapa kau masuk kesini ?

Hadirmu pun tak berkesan
bukan pula ku harapkan
kepalaku mendekati kebuntuan
kau buat rumahku semakin berantakan

jangan harap kau ku kasihani.
sedetik pun keberadaanmu tak berarti
memang aku tak punya hati
sebaiknya kau pergi..

Kau ganggu aku dalam keterpurukan
Sementara aku berharap ketenangan
Kau ganggu aku dalam keheningan
Dan aku ingin kau jauh kan.

Aku Benci Kau

Sengaja ku tinggalkan agar dapat ku perbaiki
biarlah dengan tangan ini, 
aku selesaikan sendiri
dan berbenah sepanjang hari.

Agar siapapun yang ku hadirkan
Dapat memberikan kehangatan
Rasa nyaman yang aku haturkan
Tak lagi menemuiku dalam keadaan berantakan

Komentar