Aku Benci Kau ! (2023)


Entah siapa yang memulainya
Rasa untuk adanya sebuah perasaan
Dari kalimat yang sebenarnya
Tak pernah aku ucapkan

Entah bagaimana aku luruskan
Jika akupun terseret dalam pembicaraan
Dari ucapan yang sejatinya
Tak pernah aku katakan

Kepada apa aku harus berpegang
Jika rasa percaya telah terbuang
Bahkan jalinan pun terpaksa kubuat renggang
Agar marahku terendap dan menghilang

Entah bagaimana kebenarannya
Terjebak dalam perangkap realita
Yang membunuh rasa dan asa
Membungkam isi kepala


Aku Benci Kau
______________________________________________

Entah siapa yang menghancurkan
Dari rasa untuk adanya sebuah pertikaian
Dari kalimat yang sebenarnya
Tak pernah aku ucapkan

Entah bagaimana aku luruskan
Jika kaupun terseret dalam pembicaraan
Dari ucapan yang sejatinya 
Tak pernah aku sampaikan

Kepada siapa aku harus sampaikan
Jika rasa benci telah menutupi
Bahkan jalinan pun kau tutupi
Menghindar agar tak ada yang mencari

Teruntuk siapapun yang mengatakannya
Satu hal yang perlu kau pahami
Jika aku bertemu dengannya
Dia takkan bisa bersembunyi

Jikalau jejak langkahnya menghilang
Bukanlah hal yang sulit untuk mencari
Satu momen berada di titik terang
Dia takkan bisa lari

Aku Benci Kau

Komentar