Pantaskah ini disebut sebagai surat cinta ? (2022)



Aku
Yang tak pernah menetap di satu rumah
Pergi melangkah pada satu arah
Do'a ku diam berhembus disetiap langkah
Baik atau buruk aku hanya berserah

Tak banyak yang mengharapkan kepulanganku
Setiap jarak yang aku tempuh
Untuk aku bayar rasa rindu
Kepada siapapun yang menunggu

_________________________________

Kau
Yang mungkin pernah ada di satu rumah
Pergi melangkah saat tak lagi betah
Berharap segalanya berakhir indah
Lalu kau melangkah tanpa arah

Semua menginginkan kau menjadi rumah
Ketika hari yang di jalani terasa lelah
Hanya ingin bersandar lalu berserah
Berdo'a jika bersamamu adalah anugerah

_________________________________


Aku tak biasa akan kehadiran
Aku khawatir akan kenyamanan
Aku gemetar akan hangatnya pelukan
Namun aku juga takut akan kehilangan

Aku tak mengharap kedatangan
Namun aku tak ingin ada kepergian
Dari seluruh rasa yang tak terbalaskan
dan semua tanya yang belum ada jawaban

Kau ketuk kepala ini dengan sebuah tanya
Bagaimana rasanya berkelana
Kesenangan bukanlah jawabnya
Tak lebih untuk memperbaiki diri semata

Tempatku masih dalam perbaikan
Paling tidak aku dapat membuatnya nyaman
Jika kau memiliki tempat yang kosong dan aman
Bolehkah aku yang menempatkan ?

Komentar