[SURAT] Kenangan Manis (2021)

Dari  : Aku, lima tahun yang lalu
Untuk : Aku

Hahahahahahaha...

Apa kabar, kawan lama.. 
Setelah lama tak bertegur sapa, kini kau kembali ke tempat awal mu..
Aku, baik baik saja kok..
Aku hanya menunggumu kembali mengunjungiku disini..
Maka dari itu aku tidak beranjak sedikitpun..

Tak apa, tak perlu merasa bersalah..
Aku sengaja berdiam disini..
Agar suatu saat kita dapat mengenang momen ini bersama..
Namun, sepertinya kau agak sedikit kecewa..
Tempat kita bermain dulu, kini telah berubah.. 
Sangat berubah..

Setelah lima tahun kau tinggalkan, kini tak lagi sama..
Keadaan yang merubah tempat ini menjadi sangat usang..
Bukan karena tak pernah dikunjungi..
Namun memang ini dirusak oleh yang tak tampak..

Tenang saja..
Proses pendewasaanmu terlihat sangat menyakitkan..
Dan kau butuh pelipur lara..
Aku siap untuk mengembalikan momen itu bersamamu..

Engkau bingung ?
Untuk memulainya, silahkan kau cari jawaban itu dalam dirimu..
Maka saat itu aku juga aku membantumu dari belakang..

Komentar