Monolog (2020)



- Memberi kabar

     "Selamat pagi.. Semangat ya kerja nya."

    " Kamu udah sarapan ?"

     "Syukurlah, aku juga udah."

     "Jangan lupa makan siang."

     "Setelah pulang nanti, aku akan mampir ketempatmu ya."

     "Baik, sampai ketemu nanti."



- Pertemuan

     "Hai.. Gimana kerjaan hari ini ?"

     "Mari duduk dulu, biar enak ceritanya."

     "Hmm gitu, lalu gimana kamu nyelesaiinnya ?"

     "Keren banget kamu, aku salut."

     "Eh iya, gak kerasa ya."

     "Ayo makan bareng, aku juga laper nih."



- Makan malam

     "Aku samain aja sama kamu."

     "Aku baru nyobain ini, enak juga ya."

     "Iya, aku suka."

     "Aku pengen deh kita coba masak bareng."

     "Jadi, gimana kuliahnya ?"

     "Sekiranya aku bisa membantu, mungkin bisa kita selesaikan bersama."

     "Baiklah, aku kedepan dulu ya."

     "Oke, let's go !"



- Di jalan pulang

     "Aku senang jalan sama kamu."

     "Aku lagi belajar menghargai setiap moment kita."

     "Aku pengen kita bahagia, seperti saat ini."



- Sampai dirumah

     "Oke, akan kukabari kalo udah sampai dirumah."

     "Makasih untuk hari ini ya."

     "Sampai ketemu lagi, selamat istirahat."



















"Apapun isi kepalamu, aku tak peduli. Aku hanya ingin mengeluarkan isi kepalaku tentang kamu, itu saja."




Komentar