[SURAT] Surat Usang (2020)

Dari : Aku
Untuk : Aku, sepuluh tahun yang lalu

Halo, apa kabar ? Semoga kau baik-baik saja..
Lama kita tak bersua, untuk membicarakan sedikit tentang kita.
Maaf, bertahun-tahun aku mengabaikanmu. Tak pernah mendengarkanmu. Bahkan tidak melihat kearahmu.

Surat ini, sengaja aku tuliskan untukmu. Agar dapat kita baca kembali di sepuluh tahun yang akan datang.
Dan melalui surat ini pula, aku memohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas apa yang telah kuperbuat padamu. Sehingga aku sendiri yang merasakan masa sulit dan terbawa hingga saat ini.

Aku memohon maaf padamu, semoga kau memaafkanku..

Kini, kau tak perlu ragu untuk menyapaku..
Kau tak perlu sungkan untuk mengajakku berbicara..
Kau bisa panggil aku kapanpun kau mau..

Karena kau, adalah aku.
Dan aku, adalah kau.

Komentar